Vincent Verhaag Izinkan Jessica Iskandar Bersikap Genit, Alasannya Bikin Salut

 


Rumah tangga Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar selalu menarik perhatian. Pemikiran dewasa Vincent Verhaag membuat banyak orang terkagum-kagum dan menilai Jedar sapaannya telah menemukan suami yang tepat.

Seperti baru-baru ini, Vincent Verhaag mengaku tak melarang Jessica Iskandar untuk tampil cantik dan genit. Pria keturunan Belanda tersebut justru merasa bangga saat istrinya terlihat cantik di depan umum.

"Nggak kok, (Jessica) nggak genit, it's fine. Cewek itu suka tampil yang cantik. Genit itu boleh," ujar Vincent Verhaag dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Jessica Iskandar pada Sabtu (30/4/2022).

"Nah dulu flirty, sekarang udah nggak lagi. Kadang-kadang gini, which is nggak papa for me, karena aku lebih bangga," sambungnya lagi.


Vincent Verhaag bahkan tak pernah melarang Jessica Iskandar tampil cantik di muka publik. Baginya, Jessica Iskandar yang tampil cantik dengan menggandeng tangannya justru menumbuhkan rasa bangga.

"Kalau dianya pengin pake make up, jadi cantik apa segala, monggo. Bukan aku nanti 'Lu ngapain make up make up. Lu ngapain cantik-cantik. Buat siapa? Genit lo', no. Biarkan dia cantik jalan di luar," terang Vincent Verhaag.

"Asal kamu gandeng tangan aku, dan kamu juga pulang sama aku. Aku juga bangga. Cowok-cowok, lirik-lirik, aku juga 'She's mine', kan enak," imbuhnya.

Lebih lanjut, Vincent Verhaag sadar betul bahwa dirinya juga jatuh cinta kepada Jessica Iskandar saat istrinya dulu tampil cantik. Pemikiran Vincent Verhaag berhasil membuat warganet, khususnya wanita, mengaku salut.

"Keren ya mindset laki begini," tulis akun @mimmii.is.me.

"Duh nggak ada lagi stock yang kayak gini ?" komentar akun @fatimakhyr_.