Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Vincent Verhaag: Istriku Sangat Hebat

 


Jessica Iskandar melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 7 Mei 2022. Kabar ini dibagikan oleh suaminya, Vincent Verhaag beberapa jam lalu sambil memperlihatkan foto perdana Jessica dan bayinya.

"Istriku kamu sangat hebat! Selamat datang Baby Verhaag," tulis Vincent di Instagram Story. Dalam tulisannya, Vincent menyematkan emotikon bayi dan hati berwarna biru yang menandakan jenis kelamin anaknya adalah laki-laki.

Dalam foto tersebut, Jessica masih terbaring di ranjang rumah sakit sambil memeluk buah hatinya. Dalam momen tersebut, Jessica dan putranya melakukan skin to skin yang dapat mempererat ikatan batin ibu dan bayi setelah dilahirkan. Masih terpasang selang infus di tangannya, Jessica terlihat bahagia dengan melemparkan senyum ke arah kamera.

Jessica dan Vincent Verhaag masih belum mengumumkan nama dan cerita lengkap mengenai proses kelahiran putra pertama mereka. Sebelum melahirkan, Jessica sempat mengunggah foto ketika baru tiba di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta pagi tadi. Dalam foto tersebut, Jessica terbaring di ranjang rumah sakit ditemani Vincent yang tertidur di sebelahnya.Jessica Iskandar unggah foto ia dan suami, Vincent Verhaag, menjelang melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 7 Mei 2022. Foto: Instagram/@inijedar

"Suami siaga @v.andrianto. Mohon doanya ya semua. Terima kasih," tulis Jessica dalam keterangan foto. Sahabatnya, Jennifer Bachdim sangat antusias dan sudah tidak sabar menanti kelahiran putra kedua Jessica. Ia sampai mengunggah foto terakhir bersama Jessica bulan lalu dan mendoakan agar proses persalinannya berjalan lancar.

"Kami semua tidak sabar untuk bertemu dengan bayi laki-lakimu. Aku tahu dia akan sempurna. Kami akan berdoa untuk persalinan yang lancar serta bayi laki-laki dan mama yang sehat," tulis Jennifer di Instagram Story pagi tadi.

Jessica Iskandar menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021. Jessica sebelumnya sudah pernah menikah dan dikaruniai anak bernama El Barack Alexander. Jessica dan Vincent memang tidak ingin menunda menambah momongan karena ingin El bisa menikmati masa kecil bersama dengan adik-adiknya.