Sadis! 2 Pria Sumbawa Ledakkan Petasan di Anus Kucing

 


Jakarta - Dua pria di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), harus berurusan dengan pihak kepolisian. Keduanya diketahui telah melakukan aksi sadis meledakkan petasan di anus seekor kucing.

Aksi kedua pelaku viral di media sosial dan mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Karena viral dan menuai kecaman, polisi pun akhirnya menangkap keduanya dan diamankan di Polres Sumbawa.


"Kami amankan hari Selasa tanggal 19 April. Dan belum ditetapkan sebagai tersangka," Kata Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Ivan Roland C seperti dilansir detikBali, Sabtu (23/4/2022).


Ivan mengatakan kedua pria tersebut berinisial AI (19) dan AR (28) ditangkap setelah mendapatkan laporan dari salah seorang warga.


"Kedua pelaku ini masing-masing memiliki peran, AI yang melakukan penganiayaan terhadap kucing dan AR bertugas untuk merekam videonya," ujarnya.


Penganiayaan terhadap hewan itu dilakukan kedua pelaku pada Kamis (14/4) sekitar pukul 15.00 Wita. Dalam aksinya mereka merekam video lalu disebarkan ke media sosial.