Otopsi Terbaru Tangmo Nida Mengejutkan, Ahli Forensik Pornthip Isyaratkan Tahu Pelakunya?

 

Hasil otopsi kedua aktris asal Thailand bernama Tangmo Nida telah selesai. Sebuah fakta terbaru dari kasus yang sudah ditutup karena kecelakaan mencuat.

Ahli forensik esentrik asal Thailand Dr Pornthip angkat suara terkait kematian  Tangmo Nida melalui akun media sosialnya. 

Sang dokter juga mengisratkan bila kematiannya bukan sekedar kecelakaan, seperti yang diungkap melalui akun Youtube Anjas.

Sekarang sudah sangat jelas siapa dalang di balik semua ini," kata Pornthip dalam akun Facebooknya seperti dirilis Youtube Anjas di Thailand berjudul "Babak akhir Autopsi kedua Tangmo Nida telah selesai. 

Seperti dikatakan Pornthip beberapa waktu lalu, ada luka di area organ vital Tangmo. Selain itu ada bercak darah orang lain.

Dengan keberadaan luka tersebut, Porntip sempat menduga bahwa Tangmo Nida sempat mengalami pelecehan seksual. Dugaan itu menguat sebab ada percikan darah orang lain juga di tubuh Tangmo.

Salah satu temuan yang mengejutkan adalah tak ada urin di celana Tangmo. Ini artinya bahwa Tangmo Nida jatuh bukan sedang buang air kecil seperti yang dikatakan teman-temannya.

Data ilmiah hasil otopsi ini menunjukan bahwa teman- teman Tangmo Nida telah berbohong atau memberikan keterangan palsu kepada pihak kepolisian.

Kemudian luka di paha Tangmo Nida sepanjang 30 cm. Luka tersebut tak identik dengan luka akibat baling-baling speedboot.

Otopsi kedua atas jenazah Tangmo Nida telah selesai. Hanya tinggal membereskan hal-hal birokrasi saja untuk mengumumkannya ke publik

Sosok yang disebut dengan panggilan akrab Dokter Pornthip itu merupakan 'ahli forensik' terkenal di Thailand, bahkan seperti selebriti. Bukan hanya karena pernah menangani kasus-kasus pembunuhan besar di Thailand, sang dokter juga dikenal lantaran memiliki penampilan yang esentrik.

Dalam kasus ini, Pornthip mengatakan bahwa ia bisa berpartisipasi dalam mengotopsi Tangmo jika ia diperkerjakan kembali. Ia mempertegas bila ia tidak dapat terlibat tetapi dapat berpartisipasi jika diundang sebagai konsultan.