Ngeri, Chandrika Chika Ucapkan Kalimat Ini ke Istri Putra Siregar: Demi Allah Mati Kafir...

 


Seleb TikTok Chandrika Chika membantah rumor soal kedekatannya dengan Putra Siregar.

Dia bahkan hingga mengeluarkan kalimat bersumpah demi Allah sebagai penegasan dirinya bahwa rumor tersebut tidak benar.

"Demi Allah mati kafir kak, aku enggak ada hubungan sama papi (Putra Siregar)," tulis Chika kepada istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani.

Percakapan istri Putra Siregar dengan akun milik Chandrika Chika. Foto: Instagram/@septiasiregar17

Kutipan percakapan dengan Chika itu diunggah Septia di akun pribadinya di Instagram, Minggu (24/4), beberapa menit yang lalu.

Nama Chandrika Chika belakangan tengah menyita perhatian publik.


Dia disebut-sebut sebagai wanita yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino di penjara atas kasus pengeroyokan.

"Chika sama sekali enggak ada niatan sampai ada keributan," kata wanita yang pernah menjalin hubungan dekat dengan Thariq Halilintar itu.

Dalam postingan yang diunggah Septia itu, Chika menyampaikan permintaan maaf ke istri Putra Siregar dan menegaskan tidak memiliki hubungan yang spesial dengan pengusaha ponsel tersebut.

Aku tidak ada ada hubungan sama papi (Putra Siregar) dan Rico, kita semua teman," tegas Chika.

Dalam percakapan tersebut, istri Putra Siregar meminta secara khusus kepada Chika agar memberikan kesaksian dengan sebaik-baiknya kepada penyidik yang menangani kasus pengeroyokan yang telah menyeret suaminya dan Rico Valentino sebagai tersangka.

"Tolong jangan libatkan suami saya dalam hal apapun. Tolong bersaksi sebaik-baiknya. Bahwa Rico juga dipukuli hampir mati! Rico seperti itu karena dia kira kamu kenapa-kenapa, karena dia peduli sama kamu dan Bang Putra (memisahkan Rico yang dipukuli, red.) karena Rico adalah teman baiknya," tulis Septia kepada Chika.

Dalam percakapan yang diunggah Septia itu, terlihat Chika siap memberikan kesaksian tentang peristiwa yang sebenarnya terjadi di lokasi kejadian.

"Iya Kak, aku enggak akan mengurangi dan tidak akan melebih-lebihi, aku akan jawab yang sejujur-jujurnya," jawab Chika atas kalimat yang disampaikan istri Putra Siregar tersebut.

Putra Siregar dan Rico Valentino diduga terlibat kasus pengeroyokan di sebuah kafe kawasan Cikajang, Kebayoran Baru pada 2 Maret 2022.

Keduanya lantas dilaporkan oleh korban ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabarnya pemicu pengeroyokan tersebut karena Putra Siregar dan Rico Valentino membela Chandrika Chika.

Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.