Lucinta Luna Bagikan Moment Usai Operasi 'Ganti' Kepala, Warganet: Jadi Sedih


 Setelah sempat mengunggah video pamit dari Indonesia, Lucinta Luna akhirnya kembali membuat unggahan baru mengenai dirinya usai menjalani operasi ‘ganti’ kepala di kanal akun youtube Lucinta Luna TV pada Minggu, (3/4/2022).


Dalam unggahan tersebut, Lucinta menuliskan bahwa video tersebut ia buat untuk tujuan didedikasikan pada dirinya sendiri yang berisikan video perjalanannya menuju rumah sakit yang kabarnya berada di Korea Selatan, dan beberapa hari lainnya setelah ia usai menjalani operasi wajah yang disebutnya operasi ganti kepala.


“Guys, sakit banget. Tapi mau gimana, ini adalah perjuangan aku. Ehm, Perjuangan untuk menjadi lebih cantik lagi… Demi kecantikan yang hakiki, aku rela melakukan apa saja,” dengan tampilan mensensor wajahnya yang baru saja dioperasi ia berbicara degan sedikit berbisik dan tampak sangat kesulitan.


Pada video tersebut juga terlihat Lucinta Luna yang hanya dapat berbaring diam tanpa menggerakan tubuhnya, bahkan untuk makan ia pun disuapi oleh rekannya. 


"Kalian (mungkin) berpikir apakah aku ini kurang bersyukur? Ya. Akupun dari hati yang paling dalam, semua ini udah dikasikan untuk aku pribadi, entah jadi apa yang terpenting dalam hidupku aku ingin jadi yang terbaik, untuk pribadiku yang lebih baik," tutupnya pada video tersebut.


Video tersebut kemudian menjadi perhatian warga internet (warga internet) dengan total penayangan sebanyak 314 ribu kali dan mendapat 9,3 ribu tanda suka. Warganet


membanjiri kolom komentar dengan berbagai dukungan kepada Lucinta.


“Semangat ya ratu semoga lekas sembuh dilancarkan rezekinya. Aku kok jadi sedih nonton nya,” ucap Hani Atturrowaida.


“Kok jadi sedihhh ya rasanya. Semangatttt,” ketik Ayunita Sari.


“Resiko jd publik figur.. Dia harus bertahan ditengah persaingan.. Sehingga dituntut untuk selalu tampil cantik.. Sempurna.. Dia mngkin merasa ingin menampilkan versi terbaik buat penggemar nya. Sehingga rela berkorban sebesar itu.. Pekerja seni emang begitu harus mencipta indah dan terkadang harus ada yg dikorbankan demi mendapatkan keindahan itu sendiri.. Speedy recovery ratu.. Semoga hasilnya memuaskan dan sesuai yang diharapkan..,” kata Dunia Zouqi.