Brozovic Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Inter Milan

 


Milan - Marcelo Brozovic menegaskan tak pernah berpikir untuk pergi dari Inter Milan. Kontrak baru jadi bukti cinta Brozovic kepada Nerazzurri.

Masa depan Brozovic sempat jadi spekulasi setelah kontraknya akan habis musim panas ini. Rumor soal klub baru pemain Kroasia itu bermunculan sejak Desember.


Beberapa klub top Eropa seperti Liverpool, Barcelona, Real Madrid, Arsenal, dan Tottenham Hotspur berniat mendatangkan Brozovic. Melihat kondisi keuangan klub-klub itu dan Inter saat ini, rasa-rasanya mereka tak sulit untuk merayu Brozovic.



Maka wajar jika fans Inter dibuat ketar-ketir selama 3-4 bulan terakhir karena status Brozovic belum jelas. Hingga akhirnya kabar baik yang dinanti datang juga per Rabu (23/3/2022) malam WIB.


Brozovic resmi menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2026 atau berdurasi empat tahun. Brozovic mendapat kenaikan gaji hingga menjadi 6,5 juta euro per tahun plus bonus 1 juta euro.


Ini jadi bukti bahwa Brozovic memang mencintai La Beneamata. Dia juga menegaskan bahwa tidak ada satu pun diskusi yang dilakukan dengan klub lain karena Inter adalah prioritas utama.


"Saya sangat bahagia bisa meneken kontrak baru dengan Inter, karena saya sangat menginginkannya dan klub tahu itu," ujar Brozovic kepada Inter TV.


"Saya tidak pernah bicara sedikit pun dengan klub lain, karena menghormati Inter dan fans. Saya selalu bilang kepada agen saya bahwa saya tidak ingin bicara dengan klub lain, sampai Inter bilang bahwa mereka tidak ingin memberi kontrak baru," sambung mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.


'Selama tujuh tahun berseragam biru-hitam, Marcelo Brozovic bikin 26 gol dan 35 assist dari 279 penampilan.