Bocah Buronan Internasional Pamer Main Game FF, Netizen Auto Heboh

 


Bocah buronan internasional, Im Kamaludin, membuat heboh setelah video acungan jari tengahnya viral beberapa waktu lalu. Bak sudah "bertobat", Im Kamaludin kini kerap mengganti pose jari tangan dan bertingkah layaknya bocah pada umumnya.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika Im Kamaludin bermain game Free Fire. Perlu diketahui, Im Kamaludin kini mempunyai akun Fanspage Facebook sendiri.

Fanspage resminya sekarang sudah memiliki lebih dari 90 ribu follower. Beberapa postingan terakhir menyuratkan bahwa Im Kamaludin tak lagi mengacungkan jari tengah.

Bocah buronan internasional ini lebih memilih memamerkan finger heart dan gaya jari metal. Cukup kocak, bocah tersebut meminta Garena agar memasukkan karakter dirinya ke dalam game.

Ia mengklaim bahwa karakternya pasti akan laris di pasaran. "Garena, Anda bisa mempekerjakan saya. Atau ada baiknya membuat karakter saya ke dalam game. Pasti banyak yang beli," tulis Im Kamaludin.

Postingan mengenai buronan internasional yang bermain game Free Fire berhasil viral setelah memperoleh 9.600 tanda suka dan dibagikan ratusan kali oleh netizen.


Bocah ini menjadi perbincangan setelah videonya yang mengacungkan jari tengah beredar di media sosial. Unggahan sebelumnya memperlihatkan seorang bocah yang sedang membonceng sang emak.

Bocah terkadang bakal takut atau mengalihkan pandangan apabila ditatap oleh orang dewasa. Tidak semua seperti itu, "bocah legend" satu ini menatap balik dan memamerkan jari tengahnya.

Video mengenai bocah yang terus menatap sembari melaju saat dibonceng ibunya ini meninggalkan kesan tersendiri bagi netizen.

Penyanyi sekaligus aktris asal Korea, Siwon dan juga influencer internasional, Khaby Lame, turut membuat konten video editan ketika menyapa Im Kamaludin.